Rabu, 04 November 2009

Mancini Tepis Isu ke Liverpool


Mancini Tepis Isu ke Liverpool
Tuesday, 03 November 2009 21:58

Nama Roberto Mancini disebut-sebut sebagai calon pengganti Rafael Benitez yang gagal membawa Liverpool bersinar musim ini. Namun Mancio lekas menepis rumor suksesi itu.

Liverpool sejauh ini telah kalah lima kali, di mana yang terakhir diderita dari tangan Fulham. Alhasil, posisi Benitez sebagai manajer pun mulai digoyang dan saat itulah nama Mancini yang sekarang mengganggur mulai muncul.

Mancini sekarang sudah benar-benar bebas meski sebenarnya telah menganggur sejak dipecat Inter Milan tahun 2008. Pekan lalu, Inter telah resmi melepas kontrak pelatih berusia 44 tahun itu.

Saat ditanya tentang kansnya melatih Liverpool, Mancini seperti dikutip Football Italia menjawab, "Saat ini, tidak ada apa-apa. Tapi saat Anda bicara soal pelatih dan tim yang tengah kesulitan, mereka yang sedang available pasti dibicarakan."

Selain dihubungkan dengan Liverpool, Mancini juga dikaitkan dengan Real Madrid. Kursi pelatih Los Blancos yang kini diduduki Manuel Pellegrini tengah panas karena performa tim belum sesuai harapan.

"Saya akan melihat kalau ada tawaran yang datang dan lantas saya akan mengevaluasinya," tandas Mancini.

Tidak ada komentar:

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service